Camat Kebon Jeruk dan Lurah Kedoya Utara Tinjau Vaksinasi Nasdem Peduli

Camat Kebon Jeruk dan Lurah Kedoya Utara Saat Meninjau Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli

Jakarta,  Dekannews - Camat Kebon Jeruk, Jakarta Barat Saumun bersama Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul meninjau jalannya vaksinasi keliling Nasdem Peduli di Sekretariat Kantor RW 04 Komplek Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Selasa (29/07/2021). 

Camat Kebon Jeruk mengapresiasi antusiasme warga Kedoya Utara dalam melakukan Vaksinasi yang di gelar Partai Nasdem bersama Anggota DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter. 

"Alhamdulillah di hari kedua vaksinasi yang di gelar Partai Nasdem ini masyarakat sangat antusias melakukan vaksin. Di hari pertama vaksin jumlah warga yang tervaksin sebanyak 360 orang hampir mendekati kuota target, semoga melihat antusias warga hari ini taget 400 warga tervaksinasi tercapai," harap Camat Kebon Jeruk Saumun dilokasi Vaksinasi. 

Guna tercapainya target tersebut, Saumun berharap Ketua RW, Ketua RT serta Tokoh Masyarakat untuk menggerakkan warganya agar melakukan vaksinasi yang digelar hingga  Senin 02 Agustus 2021 mendatang. 

Sementara itu, Lurah Kedoya Utara Tubagus Masyarul mengucapkan terima kasihnya terhadap Partai Nasdem dan Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter yang telah menyelenggarakan Vaksinasi kepada warganya. 

"Ini memang sangat membantu sekali untuk warga yang jauh dari lokasi vaksinasi yang telah ada. Dan lokasi vaksinasi ini memang lebih mendekati rumah warga, ini merupakan terobosan yang sangat bagus yang dilakukan pak Jupiter," tandasnya. EDI