Gunakan Kantong Pribadi, Jupiter Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Umum

Peserta Vaksinasi Jupiter Peduli

Jakarta, Dekannews - Menggunakan kantong pribadi anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter menggelar vaksinasi keliling untuk umum di SDN Jelambar 01, Jl. Empang Bahagia Raya No. 25 Kel. Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (19/07/2021).

Vaksinasi untuk anak usia 12 Tahun hingga 17 Tahun dan Dewasa ini diselenggarakan mulai hari Senin 19 Juli hingga 02 Agustus 2021 mendatang.

Warga Jelambar pun tampak antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter ini. "Alhandulillah, saya telah di vaksinasi covid-19. Terima kasih kami ucaokan kepada parta nasdem peduli khususnya pak Jupiter atas vaksinasi gratis untuk warga di sini," ujar Eva (35) warga Jl. Jelambar Utarama IV usai dilakukan vaksin.

Pada kesenpatan itu, Eva mengajak warga lainya untuk ikut serta di Vakasin agar terihindar dari Virus Covid-19. "Kepada warga semua ayo segera ikutan vaksin gratis dari pak Jupiter. Mari sama-sama jaga diri untuj mencegah Covid-19," imbuhnya.

Senada disampaikan Faris (13) warga RT 01/04 Kelurahan Jelambar yang merasa bersyukur dengan adanya vaksin gratis dari Jupiter. SE ini. "Untuk teman-teman yang belum di vaksin mari ikutan vaksin covid-19," ajak Faris.

Dalam vaksinasi ini nampak hadir Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino untuk meninjau jalannya Vaksin gratis untuk umum ini. Selain itu, peninjauan juga dilakukan oleh Camat Grogol Petambuan Didit Sumaryanta.

Vaksinasi yang dimulai dari pukul 8:30 WIB hingga pukul 15:00 WIB ini mentargetkan 200 orang dapat tervaksinasi. Vaksinasi "Jupiter Peduli" itu tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti yang dianjurkan Pemerintah. EDI