BCL Rilis Singel Terbaru di Hari Ultah

Bunga Citra Lestari. (Foto: Mitrapol)

Jakarta, Dekannews- Salah satu diva musik Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL), kembali hadir dengan single baru berjudul "Memilih Dia".

Single ini dirilis tepat pada hari ulang tahunnya, Jumat (22/3/2019).

Lagu "Memilih Dia" memiliki konsep yang cukup sederhana, namun kekinian. Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh trio Lale, Ilman dan Nino tersebut cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas penyanyi yang melejit berkat lagu berjudul "Sunny" itu.

Single ini juga terdengar sangat historikal dan terkesan mewah pada intro lagunya, diiringi dengan sapuan orkestra yang lite. Karakter vokal BCL pun begitu terasa dalam setiap aluman nada yang dibawakan. Suara ibu satu anak Noah Sinclair ini mampu mengeluarkan kekuatan dan warna tersendiri.

"Memilih Dia" bercerita tentang kegelisahan hati BCL yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan. Kegelisahan hati sangat tergambarkan di lirik lagu ini, di mana BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun, seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan. (man)