Pelajar Dominasi Vaksinasi Keliling Hari Ke 2 Nasdem Peduli

Salah Satu Pelajar Mengikuti Vaksinasi Kelililng Nasdem Peduli di Jakbar

Jakarta, Dekannews - Vaksinasi keliling untuk umum usia 12 hingga 17 Tahun dan dewasa Nasdem peduli bersama Jupiter. SE anggota DPRD DKI Jakarta yang ke dua didominasi para pelajar. Mereka tampak antusias mengikuti jalannya Vaksinasi. 

Faza Zahidan Siswa Kelas 9 SMPN 83 Jakarta Barat merasa terbantu dengan adanya vaksinasi yang di gelar Partai Nasdem DKI Jakarta. Menurutnya selain lokasi yang dekat, pelayanan vaksinasi juga terbilang sangat cepat. 

"Saya tau kalau ada Vaksinasi dari temen sekolah yang sudah vaksin di sini juga. Untuk Parta Nasdem kami ucapkan banyak terima kasih," kata Faza saat ditemui dilokasi Vaksinasi Keliling, Gedung SDN Jelambar 01 Pagi, Rabu (21/07/2021). 

Senada diungkapkan Nadila Muslimah salah satu warga Jelambar. Menurutnya, dengan vaksinasi keliling Nasdem Peduli masyarakat sangat terbantu. Pada kesempatan yang sama, Nadila mengajak seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksi Covid-19. 

"Terima kasih sekali kepada partai nasdem yang telah menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk umum diwilayah kami," ujarnya. 

Paniti Penyelenggara Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli Hendi mengungkapkan, vaksinasi keliling ini merupakan kegiatan Partai Nasdem yang akan melakukan vaksinasi sebanyak 100 ribu vaksin di wilayah DKI Jakarta. 

"Vaksinasi keliling ini dilakukan di dua tempat diwilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Untuk Jakarta Barat kami menargetkan dalam satu hari sebanyak 200 hingga 250 orang tervaksinasi," terangnya. 

Hendi menerangkan, selain vaksinasi keliling, Nasdem juga memiliki vaksinasi 5 sentra vaksinasi ditiap wilayah Jakarta. EDI