Bertepatan Dengan HAN 2021, Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli Diserbu Pelajar

Salah Satu Pelajar Melakukan Vaksin Yang diselenggarakan Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 yang jatuh pada hari ini, Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli untuk usia 12 Tahun Hingga 17 Tahun dan Dewasa di hari ke empat ini diserbu anak-anak sekolah serta warga. 

Para pelajar yang di dampingi oleh para guru serta orang tua nampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi Nasdem Peduli bersama Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta yang di gelar di SDN Jelambar 01 Pagi, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (23/07/2021). 

Vita salah satu pelajar di Jelambar mengaku merasa termudahkan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 ini. Hal itu selain pelayanan yang terbilang cepat, lokasi tempat tinggal menjadi pilihannya untuk melakukan vaksinasi yang digelar Nasdem Peduli. 

"Pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada nasdem peduli yang telah menyelenggarakan vaksinasi diwilayah kami. Untuk teman ataupun warga yang belum divaksin saya harap segera divaksin. Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," ujarnya. 

Menurut Vina Pelajar SMPN 03 Jakarta dengan adanya vaksinasi keliling nasdem peduli bersama anggota DPRD DKI Jakarta sangat bermanfaat sekali bagi para pelajar dan masyarakat untuk menambah kekebalan tubuh. 

"Menurut Saya Dengan Adanya Vaksinasi ini sangat bermanfaat Sekali Untuk Kekebalan Tubuh Kita. Semoga Dengan Adanya Vaksinasi oleh Nasdem Peduli Bersama Pak Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta Ini Warga Jelambar Terhindar Dari Covid-19," tandasnya. EDI