Camat Gropet Tinjau Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli

Camat Grogol Petamburan Didit Saat Meninjau Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Camat Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat Didit Sumaryanta meninjau vaksinasi keliling Nasdem Peduli di SDN Jelambar 01 Pagi, Jalan Empang Bahagia Raya Kelurahan Jelambar, Kamis (22/07/2021). 

Didit mengatakan,vaksin keliling anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter dari Partai Nasdem sangat membantu sekali bagi masyarakat dan pelajar diwilayah Kecamatan Grogol, hal itu lantaran masih banyak masyarakat dan pelajar yang belum terlayani vaksin. 

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada pak Jupiter yang telah menyelenggarakan vaksinasi diwilayah kami. Masih banyak warga kami dan anak-anak sekolah usia 12 tahun hingga 17 tahun dengan adanya kegiatan ini dapat pelayanan vaksin," ujar Didit saat meninjau lokasi Vaksin Keliling Nasdem Peduli. 

Didit berharap, vaksinasi mobile Nasdem Peduli ini dapat dilakukan berkesinambungan serta dilakukan ditempat lainya agar masyarakat yang belum terlayani vaksin segera mendapat vaksin. 

"Saya berharap pelaksanaan ini berkelanjutan karena kalau saya lihat secara detail masih banyak warga yang belum mendapat pelayanan vaksin. Mudah-mudahan pak Jupiter tidak hanya menyelenggarakan disini tapi ditingkat kelurahan," imbuhnya. 

Menurut Didit, jika pelayanan vaksin keliling nasdem peduli dilakukan ditingkat 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Grogol Petamburan, ia meyakini seluruh warganya dapat ter vaksinasi. EDI