Warga dan Pelajar Merasa Terbantu Dengan Adanya Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli

Salah Satu Pelajar Melakukan Vaksinasi Nasdem Pedli

Jakarta, Dekannews - Warga Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat merasa terbantu dengan adanya Vaksinasi keliling yang digelar Partai Nasdem DKI bersama Jupiter. SE Anggota DPRD DKI Jakarta. 

Menurut salah satu Warga RW 01/05 Kelurahan Jelambar Indriani Lestari, program yang dilakukan oleh "Nasdem Peduli" dapat membantu pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. 

"Menurut saya vaksinasi keliling nasdem peduli ini sangat bagus sekali, karena masyarakat disini lebih dekat lokasinya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan tentunya melalui vaksinasi keliling ini dapat membantu pemerintah," terang Indriani saat ditemui di lokasi Vaksin Keliling Nasdem Peduli, Gedung SDN Jelambar 01 Pagi, Kamis (22/07/2021). 

Sementara itu, salah satu pelajar di Kecamatan Grogol Petamburan, Gita Dilestari mengatakan, dengan adanya vaksinasi keliling sangat bermanfaat bagi para pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Kami sagat tebantu sekali dengan adanya vaksin disini, apalagi bagi pelajar sangat bermanfaat. Terima kasih untuk partai nasdem dan juga Pak Jupiter," tandasnya. 

Perlu diketahui, vaksinasi keliling ini merupakan kegiatan Partai Nasdem yang akan melakukan vaksinasi sebanyak 100 ribu vaksin di wilayah DKI Jakarta dengan target perhari 200 hingga 250 orang tervaksinasi. EDI