Segera Bersurat Ke Gerindra, M. Taufik Ngaku Mau Mundur Dari DPRD DKI

M. Taufik. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik berniat mengundurkan diri sebagai anggota DPRD DKI. Taufik mengaku akan menyampaikan surat prihal pengunduran diri sebagai wakil rakyat.  

"Nanti akan bersurat saja, surat resmi (ke DPD Gerindra DKI Jakarta), tapi belum kan," kata M Taufik di Jakarta, Jumat (2/6). 

Meski demikian Taufik belum bisa memastikan kapan surat ke Gerindra itu akan disampaikan.  Taufik juga mengaju belum berencana bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelum mundur dari DPRD DKI Jakarta. M Taufik memilih mengundurkan diri secara resmi kepada Gerindra DKI Jakarta. "Saya bersurat saja dulu," ujar dia.

Sebelumnya terkait rencana M. Taufik mundur tersebut, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai M. Taufik hanya melontarkan isu politik untuk memancing perspektif masyarakat. 

"Pak Taufik hanya memainkan isu saja untuk melihat penilaian masyarakat. Dan saya kira itu hal biasa dan normal saja dilakukan seorang politikus," kata Riza di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).  

Meski demikian Riza berharap Taufik bertahan di Gerindra. "Tentu kita semua berharap Pak Taufik tetap berada di partai Gerindra," kata Riza. (Zat)