Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tangkap Selebrgam Pengguna Sabu

Selebrgam, MM Diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok-Foto-Ist

Jakarta,Dekannews-MM seorang selebgram terkenal, ditangkap petugas Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, lantaran menggunakan narkoba jenis sabu, di sebuah hotel di Kawasan Ancol Jakarta Utara, Jumat dini hari (22/11).

MM alias Milen ditangkap, setelah jajaran Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendapat informasi adanya transaksi narkoba di sebuah kamar hotel yang ada di Kawasan Ancol.

Saat digrebek, MM bersama dengan seorang laki - laki berinisial JF sedang menggunakan narkoba jenis sabu dan menenggak minuman keras.

Petugaspun menyita barang bukti sabu sebanyak 0,36 gram, alat penghisap sabu, dan botol minuman keras. 

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, dari pengakuan diketahui MMP telah beberapa kali mengkonsumsi sabu di sejumlah hotel di Jakarta dan Bali.

"Kita juga masih melakukan pengembangan dengan memburu dua orang pelaku lainnya yang diduga sebagai bandar,"ujar Kapolres.

Sementara itu dihadapan media, sambil menangis MMP mengaku menyesali perbuatannya, dan meminta maaf kepada masyarakat. "Apa yang saya lakukan jangan ditiru,"ujarnya.(nto)