Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Baru

Polres Kep Seribu Menggelar Upacara Sertijab Pejabat Baru (ist)

Jakarta,Dekannews-Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond memimpin langsung upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat baru di lingkungan Polres Kepulauan Seribu yang digelar di Mapolres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kamis (12/11).

Sejumlah jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kepala Satuan Intelkam, Kepala Satuan Polisi Perairan dan Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara.

Dalam acara ini dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubbag, para Kapolsek serta Personel Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran.

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu kini diemban oleh AKP Agus Marwoto, S.E. menggantikan AKP Wisnu Wardono, 

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu kini di emban oleh IPTU Kuswinarno yang menggantikan AKP Bambang Budi Hastono, S.E. sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara diemban AKP Josman Harianja, S.H. menggantikan AKP Fery Budiharso, S.E.

"Kepada pejabat baru saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"tutur AKBP Mory

"Bahwa mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi,"tambah Kapolres.

Diketahui mutasi Perwira Pertama tersebut tertuang dalam surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor : ST/778/X/Kep./2020 tanggal 27 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Metro Jaya.

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Kepulauan Seribu mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu selama ini,"tegas Morry.(nto)