Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Minta Warga Jangan Terprovokasi Ajakan Aksi Unras

Kapolsek Kep Seribu Utara Sambangi Tokoh Masyarakat

Jakarta, Dekannews- Guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Fery Budiharso, Minggu (25/10) menyambangi tokoh masyarakat di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Dalam kunjungan tersebut, AKP Fery Budiharso meminta warga tidak terprovokasi ajakan aksi unjuk rasa, yang saat ini ramai terjadi.

"Kunjungan kami lakukan untuk menjalin kemitraan dalam menjaga situasi kemanan dan ketertiban yang tetap kondusif,"ujar AKP Fery Budiharso.

Dengan mengunjungi tokoh masyarakat di Kelurahan Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menambahkan, bahwa Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, apalagi dimasa pandemi agar masyarakat mendukung tugas-tugas Polri.

"Tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi oleh ajakan untuk mengikuti aksi unjuk rasa,"tambah Fery.

Dalam kunjungan ke beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kapolsek di dampingi oleh Kapolsubsektor Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

"Keamanan dan ketertiban wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang tertib, aman, nyaman dan kondusif,"tegasnya.(nto)