HUT Polres ke- 16, Kapolres Kep Seribu Pimpin Kerja Bakti Serentak

Kapolres Kep Seribu langsung memimpin Kerja Bakti (ist)

Dekannews,Jakarta-Dalam rangka program Selasa Bersih dan menyambut HUT Polres Kepulauan Seribu ke-16 Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond memimpin langsung kegiatan korve (kerja bakti) di lingkungan Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Selasa (27/10).

"Suasana kantor yang indah dan rapi merupakan idaman bagi setiap orang untuk melakukan aktivitas dalam dinas, untuk mewujudkan hal tersebut kita punya program Selasa Bersih dimana setiap hari Selasa kita lakukan korve bersih - bersih kantor, baik di Polres maupun Polsek Jajaran"ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond.

Morry menambahkan, bahwa hal ini di maksud untuk memberikan tampilan Mako yang bersih dan nyaman untuk bekerja maupun pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai anggota Polri tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian tetapi harus juga disiplin dalam segala hal yang salah satunya disiplin terhadap kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan kerja,"tambah Kapolres.

Diketahui kegiatan korve Selasa Bersih ini dilakukan di Halaman, Taman, Ruangan bahkan di pinggiran pantai Ancol. Selain Polres Kepulauan Seribu kegiatan korve juga dilaksanakan secara serentak di Kantor Polres yang ada di Kalibaru Cilincing dan Polsek Jajaran yang ada di Pulau Kelapa dan Pulau Tidung.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas sehari hari dimasa pandemi Covid-19 ini,"pungkasnya.(nto)