Peringati HANI 2021, BNNK Jaktim Launching Kel Penggilingan Sebagai Kelurahan Bersinar

Peringatan HANI 2021 yang digelar BNNK Jaktim (ist)

Jakarta,Dekannews-Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2021, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Timur melaunching Kelurahan Penggilingan sebagai Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Kegiatan ini sendiri digelar di aula Kelurahan Penggilingan Jakarta Timur, dan dihadiri Ketua BNNK Jakarta Timur Hendrajid Putut Widagdo, Anton S Siagian SubKoordinator P2M BNNK Jaktim beserta sejumlah jajaran BNNK Jaktim, dan tamu undangan jajaran Forkopimda Jakarta Timur.

Menurut Sub Koordinator P2M BNNK Jaktim Anton S Siagian, kegiatan peringatan HANI 2021 ini digelar secara virtual dengan dilakukan sejumlah penanda tanganan MoU kepada sejumlah pihak, seperti dengan Kelurahan Penggilingan selaku Kelurahan Bersinar, dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) guna mensosialisasikan kegiatan dan program BNNK Jaktim, dan juga KOMANAR Komunitas Masyarakat Anti Narkoba Jakarta Timur.

Sementara itu Ketua BNNK Jaktim Hendrajid Putut Widagdo mengatakan, dalam peringatan HANI 2021 ini, pihaknya mengajak masyarakat Kota Jakarta Timur bahu membahu dalam rangka memerangi penyalahguna narkoba di Jakarta Timur.

"Hari ini kita launching kelurahan bersinar di kelurahan Penggilingan, semoga apa yang selama ini dilakukan oleh BNNK Jaktim dapat diteruskan oleh masyarakat dan para penggiat anti narkoba,"ujarnya.

Ia juga mengatakan, dengan kita menciptakan ketahanan keluarga dan lingkungan dari narkoba kita bisa memberikan kontrubusi nyata kepada negara utk bersatu padu memerangi narkoba.(tfk)