Ketua DPRD DKI Ingatkan Warga Tidak Kendor Prokes Saat Shalat Berjamaah

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi (Zat)

Jakarta, Dekannews - Pemerintah mengizinkan masyarakat untuk kembali melakukan shalat tarawih berjamaah di masjid pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengapresiasi kebijakan itu. Namun, Prasetio mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Meski kondisi pandemi yang perlahan mulai membaik, tarawih berjemaah di masjid dan mudik lebaran telah diperbolehkan, tolong jangan pernah kendor penerapan dan pengawasan protokol kesehatan serta bersama sukseskan selalu vaksinasi hingga ke pelosok negeri," kata Prasetio melalui akun Instagram miliknya, Minggu (3/4).

Politikus PDI Perjuangan itu berharap, ikhtiar yang dilakukan bersama dapat segera mengakhiri pandemi. Sehingga semua sektor kembali bangkit dan Indonesia Maju. 

"Semoga kita semua dijauhkan dari segala macam penyakit, senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran untuk bisa menyempurnakan amal ibadah di bulan suci Ramadan serta semuanya menjadi insan yang bertagwa, berlimpahkan rahmat dan mendapat pengampunan dari Allah SWT," doa Prasetio. (Zat)