Imbas Kebakaran RSPAD dan Demo di DPR, Sejumlah Rute Bus Trans Jakarta Dialihkan

Transjakarta Tanah Abang-Pasar Minggu

Jakarta, Dekannews - Sejumlah layanan TransJakarta mengalami pengalihan rute adanya insiden kebakaran di sekitar jalan RSPAD, Jakarta Pusat dan penutupan jalur akibat demonstrasi di sekitar DPR/MPR RI, Jakarta Selatan pada Senin (13/3).

Kebijakan ini diambil PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) agar masyarakat yang biasa beraktivitas menggunakan keempat layanan tersebut tetap bisa terlayani mobilitasnya.

"Layanan akan kembali beroperasi normal saat jalur sudah bisa dilintasi bus kembali," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta Apriastini Bakti Bugiansri, Senin (13/3).

1. Senen - Tanah Abang (1P)Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melayani bus stop Atrium sampai dengan bus stop RSPAD 2, sementara arah sebaliknya beroperasi normal

2. Senen - Gondangdia (2P)

Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melayani bus stop Atrium sampai dengan bus stop RSPAD 2, sementara arah sebaliknya beroperasi normal.

3. Tosari - Stasiun Palmerah (1B)

Untuk sementara arah Stasiun Palmerah tidak melayani bus stop MPR/DPR RI sementara arah sebaliknya beroperasi normal;

4. Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah (1F).

Untuk sementara arah Stasiun Palmerah tidak melayani bus stop MPR/DPR RI sementara arah sebaliknya beroperasi normal. RED