Ikuti Vaksinasi Nasdem Peduli, Warga ; Vaksin Untuk Kesehatan

Warga Kebon Jeruk Mengikuti Vaksinasi Keliling Nasdem Peduli

Jakarta, Dekannews - Nasdem Peduli bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter telah tiga (3) hari ini membuka vaksinasi mobile untuk warga Kelurahan Kedoya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Warga sekitar tampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi gratis dari Partai Nasdem tersebut. Hingga hari ke tiga ini sekitar 700 an warga telah melakukan vaksinasi Nasdem Peduli. 

Vaksin ini untuk meningkatkan anti body atau kekebalan dalam tubuh kita, sehingga diharapkan dapat terhindar dari virus corona. Kalau bukan kita sendiri yang jaga kesehatan siapa lagi ?," kata Muhammad Awaludin salah seorang peserta vaksin di Sekretariat Kantor RW 04, Kedoya Utara, Jumat (30/07/2021). 

Selain warga, dalam vaksinasi yang akan digelar hingga 02 Agustus 2021 ini juga diikuti para pelajar disekitar Kecamatan Kebon Jeruk.  "Kami berharap setelah semua pelajar di lakukan vaksin, sekolah dapat kembali dilakukan secara tatap muka," harap Dewi Wakil Kesiswaan SMPN 197 Jakarta. 

Dewi mengatakan, sekolah mewajibkan siswa untuk melakukan vaksin, hal itu dilakukan untuk menambah kekebalan tubuh para pelajar sehingga virus yang masuk kedalam tubuh dapat dilawan dengan anti body yang ada dalam tubuh. 

"Pada hari ini kami mendampingi sebanyak 22 siswa SMPN 197 Jakarta untuk melakukan vaksinasi di Nasdem Peduli. Kami sekolah sangat mendukung penuh vaksinasi keliling yang di gelar partai nasdem bersama DPRD DKI Jakarta ini," tandasnya. EDI