Bagian Kedua: 9 Alasan Partai Perindo Bisa Dapat Minimal 60 Kursi Legislatif di Senayan.

Tokoh Utama Partai Perindo, HT, TGB, H. Mahyudin dan Ahmad Rofiq-Foto (Ist/Int)

Bahkan dalam sambutan pada acara perayaan HUT Partai Perindo, Senin (7/11/2022), Presiden Jokowi menuji mencapaian Partai Perindo dibawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo.

Oleh     : Sugiyanto (SGY)
Wakil Ketua DPW Perindo DKI Jakarta

Alasan kedua yakni lantaran Partai Perindo juga banyak didukung oleh tokoh-tokoh religius.

Sejak awal berdiri, Partai Perindo telah didukung oleh tokoh muda religius yang merupakan mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Ahmad Rofiq.

Sejak awal Partai Perindo lahir, Ahmad Rofiq telah menjabat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Perindo. 

Sebelum di Partai Perindo, Ahmad Rofiq pernah menjabat sebagai mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) Parai Matahari Bangsa (PMB). Partai PMB diketahui didirikan oleh kader-kader muda Muhamadiyah, termasuk Ahmad Rofiq. 

Untuk memperkuat basis dukungan religius, HT juga mengajak dan telah melantik Ketua Harian Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A.

TGB yang merupakan tokoh nasional  adalah seorang ulama besar dan politisi Indonesia.

TGB juga pernah menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat selama dua periode masa jabatan, yakni dari 2008 sampai 2018.

Nama besar TGB sebagai tokoh religius sudah tak diragukan lagi. Selain banyak pendukung dan simpatisan, TGB juga merupakan tokoh muslim nasional yang berkaliber internasional. 

Bahkan dalam sambutan pada acara perayaan HUT Partai Perindo, Senin (7/11/2022), Presiden Jokowi memuji mencapaian Partai Perindo dibawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo.

Jokowi mengatakan bergabungnya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Mahyudin ke Perindo membawa gerbong yang panjang-panjang.

Kombinasi kekuatan HT bersama H. Mahyudin sebagai tokoh nasionalis dengan tokoh religius TGB dan Ahmad Rofiq  serta strategi lainnya akan melahirkan getaran politik positif. 

Atas hal tersebut, maka saat ini rakyat menganggap seakan Partai Perindo telah menjelma menjadi kekuatan partai politik raksakasa dengan prinsip nasionalis-religius.

Tentunya hal tersebut bisa menjadi magnet yang dapat menarik masyarakat untuk memilih Partai Perindo pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Alasan ketiga Perindo bisa mendapat minimal 60 kursi legislatif di Senayan karena Partai Perindo konsisten membatu masyarakat untuk hidup sejahtra.

Lewat kegiatan aksinyata, semua kader Partai Perindo konsisten membantu masyarakat diseluruh daerah-daerah di negeri tercinta ini. 

Alasan keempat yakni, karena Partai Perindo memliki jaringan media yang sangat kuat.

Ketum Perindo HT adalah juga sebagai Executive Chairman MNC Group. Media Nusantara Citra (MNCN) adalah salah satu anak usaha yang bergerak di bidang media.

Jaringan usaha media HT sangat luas, baik yang berskala lokal daerah, dan nasional. Diantaranya yakni media televise, radio, portal berita online, televisi berbayar, dan lainnya.

Dengan jaringan media seluas itu, wajar jika Partai Perindo akan mendorong pemberitaan atau publikasi yang maksimal untuk tujuan mensejahtrakan rakyat.

Tak hanya itu, serangan udara untuk mendongkrak citra positif Partai Perindo juga akan dilakukan secara tepat berdasarkan prinsif profesionalisme. 

 

Bersambung……………..