DPP Partai Perindo Tunjuk 10 Orang Juru Bicara Partai Hadapi Pemilu 2024

Suasana pertemuan DPP Partai Perindo dengan awak media (tfk)

JAKARTA-Dalam menghadapi perhelatan politik Pemilu 2024, DPP Partai Perindo menunjuk 10 orang kader yang menjadi juru bicara partai.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto, dalam acara silaturahmi DPP Perindo dengan awak media di kantor DPP Perindo Menteng Jakarta Pusat Jumat (8/4).

"Kesepuluh Jubir tersebut merupakan kader - kader yang diamanatkan Ketua Umum untuk mensosialisasikan berbagai program partai kepada masyarakat,"jelas Heri.

Selain itu lanjut Heri, para jubir ini juga siap berkolabarasi dan bersinergi dengan rekan - rekan media untuk memberikan tanggapan terkait berbagai isu nasional yang ada. 

"Tidak hanya isu di bidang politik tetapi juga bidang - bidang lainnya, seperti bidang ekonomi, sosial, budaya, kepemudaan dan sebagainya,"jelasnya.

Dengan adanya juru bicara ini kata Heri, kerja - kerja produktif partai sesuai dengan visi misi partai menuju Indonesia sejahtera lebih cepat tersampaikan ke masyarakat.

Dalam acara tersebut Heri juga menegaskan, dalam Pemilu 2024 Partai Perindo mentargetkan lolos Parlementer Treshold lebih dari 4%. "Saat ini kita telah memiliki perwakilan dewan sebanyak 408 yang tersebar di 29 Provinsi,"tandasnya.