Ini Arti Kemerdekaan Menurut Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia

Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah Turut Memeriahkan Lomba Merayakan Hari Kemerdekaan. (Ist)

Jakarta, Dekannews - HUT Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) bukan hanya soal perayaan melainkan Hari Kemerdekaan harus dijadikan momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai generasi penerus bangsa.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah terkait momentum Perayaan HUT RI Ke-77 di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).

Dia melanjutkan, dengan semangat kemerdekaan, Partai Perindo ingin mengisi ruang dan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang zaman dahulu.  Dengan segala macam halangan, para pahlawan terus berjuang demi tercapainya Indonesia yang merdeka.

"Arti kemerdekaan ke-77 tahun saya pikir semangat kita untuk konteks kemerdekaan adalah semangat bagaimana kita meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu kita, terus bangkit dari segala aspek yang membuat kita terpuruk," kata Ferry kepada wartawan, Rabu (17/8/2022).

Seperti diketahui, Partai Perindo turut memeriahkan perayaan HUT RI dengan menggelar perlombaan berskala nasional. Lomba digelar secara online maupun offline dengan diikuti seluruh jajaran pengurus dan masyarakat serta melibatkan UMKM.

Untuk itu, dia mengajak seluruh elemen pengurus dan masyarakat sekitar Kantor DPP Partai Perindo untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini.

"Kita juga melibatkan masyarakat sekitar kantor (DPP Partai Perindo) yang mereka juga ikut merasakan suasana kemerdekaan di Partai Perindo," ujarnya. (Zat)