HUT RI Ke-77, Partai Perindo Gelar Lomba Secara Online - Offline Hingga Melibatkan UMKM

Partai Perindo Menggelar Perlombaan Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan RI. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar perlombaan berskala nasional dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).  

Kegiatan perlombaan dilaksanakan secara online hingga offline. Untuk perlombaan online diikuti seluruh DPW Partai Perindo se-Indonesia. Perlombaan yang digelar yaitu menyanyikan lagu daerah dan merias tumpeng.   

Adapun untuk perlombaan offline yang diadakan di Kantor DPP Partai Perindo diikuti pengurus DPP, organisasi sayap dan DPW DKI Jakarta. Jajaran pengurus tampak antusias mengikuti acara yang diantaranya lomba tarik tambang, susun balok, oper tepung, dan bakiak.   

Tak hanya itu, di areal kantor DPP juga terdapat beberapa gerai UKM yang melibatkan warga sekitar.  

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan, kegiatan tersebut digelar tidak hanya diikuti seluruh elemen pengurus. Namun kata dia, masyarakat sekitar Kantor DPP Partai Perindo juga ikut dilibatkan untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan ini.  

"Kita juga melibatkan masyarakat sekitar kantor (DPP Partai Perindo) yang mereka juga ikut merasakan suasana kemerdekaan di Partai Perindo," ujarnya  

Tidak sebatas masyarakat sekitar, sesuai dengan gerakan politik Partai Perindo yang fokus akan kesejahteraan rakyat, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dan live music. 

"Kita juga mengundang gerobak dangdut dan bazar kuliner dari pedagang UMKM yang berada di sekitar kantor DPP," ucapnya. (Zat)