Zulkifli Hasan Di Hadapan Jokowi dan Peserta Silaturahmi Ramadan : Jangan Ragukan Prabowo, Berjuang untuk NKRI

Pelakasanaan acara silaturahmi ramadhan

Jakarta, Dekannews - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara 'Silaturahmi Ramadan' yang digelar di kantor DPP PAN, Minggu (2/4).

Dalam acara tersebut, Prabowo duduk berdampingan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartato serta Plt Ketua Umum PPP Mardiono.Terlihat momen keakraban di acara silahturahmi ini.

Dalam sambutannya, Ketum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan pujiannya kepada Prabowo. Di hadapan Jokowi, Zulkifli yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan ini menyebut Prabowo sebagai sosok yang tak kenal lelah berjuang demi NKRI.

Sosok Menteri Pertahanan Prabowo, disebut Zulkifli tidak perlu diragukan. "Pak Prabowo tidak diragukan, Pak. Tidak kenal lelah berjuang untuk NKRI. Luar biasa. Tepuk tangan untuk beliau," ungkapnya.

Pernyataan Zulkifli kemudian disambut tawa dan tepuk tangan dari para hadirin, tidak terkecuali Jokowi.

Pada kesempatan yang sama, Gus Miftah yang turut hadir dalam acara ini juga turut mengenang pertemuannya dengan Prabowo delapan tahun silam.

"Bapak Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra, kalau Bapak masih ingat di Keraton Yogya delapan tahun lalu, Bapak merangkul saya dan waktu itu jenderal janji," kata Gus Miftah. 

"Gus saya akan datang ke pondoknya Gus Miftah," ujar dia menirukan Prabowo.

Gus Miftah pun berkelakar bahwa hal tersebut belum dipenuhi oleh Prabowo. "Alhamdulillah sampai hari ini belum terlaksana," lanjutnya.

Sontak kelakar Gus Miftah tersebut disambut dengan tawa dari para hadirin. (tfk)