Walikota Jakut Berikan Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Lomba Gebyar RPTRA

Penyerahan Piala oleh Walikota Jakarta Utara

Dekannwes- Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba Gebyar RPTRA Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2023. Proses penyerahan penghargaan tersebut bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi ASN di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (10/7). 

"Selamat kepada para pemenang lomba Gebyar RPTRA, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus menggali potensi diri sehingga dapat mengukir prestasi di berbagai ajang perlombaan bergengsi," ucap Ali Maulana Hakim. 

Ia pun menitipkan pesan kepada para peserta lomba Gebyar RPTRA yang belum meraih juara agar rajin berlatih untuk meningkatkan kemampuan. "Jangan patah semangat teruslah berlatih dan tunjukan yang terbaik di ajang selanjutnya," imbaunya. 

Ada beberapa kategori yang dilombakan dalam pelaksanaan Gebyar RPTRA Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara diantaranya lego, mewarnai mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 6 SD, mewarnai kelas 1 sampai 3 SD, menari, futsal, dan kinerja RPTRA. 

Sedangkan para pemenang dari kegiatan lomba Gebyar RPTRA dari setiap kategori yaitu untuk jenis lomba lego Juara I dimenangkan oleh Nezta Kayla Yusuf dari RPTRA Marunda, Juara II Gibran Akmal Wildan Hakim dari RPTRA Dewi Sinta, dan Juara III Nayyira Ramadhani dari RPTRA Kampung Indah Lestari. 

Selanjutnya, pemenang lomba mewarnai kelas 4 sampai 6 SD untuk Juara I diraih oleh Siti Amalia Purnama dari RPTRA Angke Interaktif, Juara II Nayla Emira Alsa dari RPTRA Bawang Putih, dan Juara III Shorti Ahmad dari RPTRA Pademangan Timur. Untuk pemenang lomba mewarnai kelas 1 sampai dengan 3 SD yaitu Safaraz Akma Fadhillah dari RPTRA Kita Bersaudara meraih Juara I, Nafis Ghani Saputra dari RPTRA Green Bisma Juara II, dan Zahra Aliya dari RPTRA Manggala Bisma Juara III 

Untuk kategori lomba menari, Juara I diraih oleh tim tari RPTRA Budi Mulia, Juara II tim tari RPTRA Nirmala, dan Juara III tim tari RPTRA Rasela. Untuk lomba futsal, Juara I diraih oleh tim futsal Cilincing Berseri, Juara II tim futsal RPTRA Rusun Muara Indah, dan Juara III tim futsal RPTRA Sungai Bambu. Selanjutnya, pada lomba kinerja RPTRA , Juara I dimenangkan oleh RPTRA Nirmala, Juara II RPTRA Villa Kapuk Mas II, dan Juara III RPTRA Bellyra. (Imas)