Peringati HUT DKI Jakarta ke-496, Pemkot Jakut Gelar Acara Potong Tumpeng

Potong Tumpeng HUT Jakarta 496 Pemkot Jakut

Jakarta, Dekannews - Untuk memperingati HUT DKI Jakarta yang ke-496, jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan acara pemotongan tumpeng di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (22/6). Perayaan HUT DKI kali ini mengusung tema Jadi Karya Untuk Nusantara sebagai amplifikasi slogan Sukses Jakarta Untuk Indonesia. 

"Acara pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur karena tepat di tanggal 22 Juni ini Kota Jakarta telah memasuki usia yang ke-496," tutur Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Plh. Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. 

Pada kesempatan itu, Juaini turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang telah mendukung dan memberikan arahan kepada jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk terus berbuat yang terbaik untuk Jakarta. 

"Hari ini, bapak Pj Gubernur juga mengirimkan tumpeng untuk jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari bapak Pj yang bisa menjadi penyemangat untuk kita semua," ungkap Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Kedepannya, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Kami akan berusaha untuk lebih melayani dan memberikan perhatian kepada masyarakat Jakarta Utara," pungkasnya. ( Imas )