Kecamatan Cilincing Sambut Baik Audensi PWI Jakarta Utara

Foto Bersama PWI Koordinatoriat Jakarta Utara dan Sekcam Cilincing Idam Mugabe

Jakarta, Dekannews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara kembali melakukan program sinergi terhadap stakeholder. Kali ini, Rabu (10/05/2023), PWI Jakarta Utara menyambangi Kantor Kecamatan Cilincing untuk melakukan audensi.

Sekretaris Kecamatan Cilincing, Idam Mugabe, menyambut baik hadirnya rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Koordinatoriat Jakarta Utara dan berharap ke depan dapat saling membangun sinergi.

"Kami menyambut hangat dan positif dari kunjungan ini dan kedepan kita bisa membangun sinergi," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara, Ilham Darmawan mengungkapkan, kegiatan atau kunjungan yang dilakukan bersama pengurus ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara pada umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Cilincing.

"Kegiatan ini untuk mengenalkan jajaran pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Utara kepada stake holder di wilayah Jakarta Utara," ujar Ilham.

Lebih lanjut Ilham menjelaskan, misi PWI Jakarta Utara kedepan adalah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan stake holder untuk sama-sama menyukseskan program pembangunan. 

"Syukur alhamdulillah dari beberapa tempat yang telah kami kunjungan, dalam hal ini kami mendapatkan sambutan yang positif, karena pada intinya kami ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan menggambarkan melalui publikasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kecamatan Cilincing. Untuk program internalnya adalah peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan profesionalisme anggota dalam hal ilmu Jurnalistik," pungkasnya. (edi)