PWI Jakarta Utara Bersama SAP dan Komunitas Motor MAX Serta Maxco Bagikan Ratusan Takjil

Foto Bersama Saat Berbagi Takjil di Semper Barat

Jakarta, Dekannews - Mengisi bulan Ramdhan 2023/1444 Hijriah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara bersama Solidaritas Anak Priok (SAP) dan Komunitas Motor Familly Max Jakarta serta Komunitas Moto Maxco berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jl. Pemadam Kebakaran, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Senin (10/04/2023).

Perwakilan SAP Taufik Wal Hidayat menyambut baik kolaborasi bersama dalam kegiatan berbagi takjil. Menurutnya, SAP rutin berbagi takjil selama bulan Ramdhan 2023/1444 Hijriyah.

"Berbagi takjil bersama PWI dan komunitas motor ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi bersama. Kemudian takjil yang dibagikan sebanyak 150 takjil," ujarnya.

Taufik berharap, kedepannya diharapkan dapat terus berkolaborasi bersama dalam kegiatan-kegiatan positif untuk membantu masyarakat sekitar. Ia juga mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama yang dilakukan PWI bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Komunitas Motor.

Sementara itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara mengungkapkan, kolaborasi bersama Ormas dengan berbagi takjil kepada masyarakat merupakan kali kedua dilaksanakan. PWI kata Ilham akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi yang ada di Jakarta Utara untuk melakukan program-program kemasyarakatan.

"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kali kedua dilaksanakan. Yang pertama dilakukan bersama Ormas PEJABAT dan kedua bekerjasama dengan SAP dan Komunitas Motor sekarang ini," kata Ilham.

Ilham menegaskan, kedepannya PWI Jakarta Utara bakal terus bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Jakarta Utara agar terwujud kerukunan dan keamanan diwilayah Jakarta Utara. (Imas)