Vidio Serda Nurhadi “Diserang” Viral, Ini Ceritanya!

Serda Nurhadi Saat Didalam Mobil-(Foto-Tangkapan Layar)

Jakarta,Dekannews-Vidio viral yang beredar pada media sosial, Sabtu  (8/5) tentang anggota TNI yang sedang mengemudikan mobil dihadang oleh kerumunan warga di gerbang Tol Koja Barat, Jakarta Utara telah terjawab.

Dalam vidio itu nampak seorang  anggota TNI yang sedang mengendarai mobil dicegat warga namun tak memberikan perlawanan. Dalam vidio itu juga terdengar suara “TNI Diserang”.

Dilansir dari deitik.com, diketahui bahwa Kapendam  Jaya Kolonel Arth Herwin BS telah mengklarifikasi vidio tersebut. Dia mengatakan mobil yang dikemudikan anggota TNI itu hendak mengantar orang sakit ke rumah sakit. Ketika itu mobil dicegat oleh debt collector.

Herwin menggatakan anggota TNI itu bernama Serda Nurhadi, Babinsa Ramil Semper Timur, III/05 Kodim Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, (6/5/22) sekitar pukul 14:00 WIB.

“Kurang lebih 10 orang, kemudian di dalam mobil tersebut ada anak kecil dan seorang yang sakit, sehingga anggota Babinsa tersebut berinisiatif untuk membantu dan mengambil alih sopir untuk mengantar ke rumah Sakit melalui jalan Tol Koja Barat,” kata Herwin, Sabtu (8/5/21), dikutif dari detikcom, Minggu (9/5/21).

Ketika itulah Serda Nurhadi diserang. Lalu Mobil dibawa ke Polres Jakarta Utara dengan diikuti oleh beberapa orang debt collector.

Herwin menegaskan bahwa pihaknya tidak bisa mentoleransi atas tindakan debt collector itu. Dia akan melanjutkan peristiwa ini keranah hukum. (nto)