Terekam CCTV dan Viral di Medsos, Dua Remaja Dibawah Umur yang Berhubungan Intim di Dalam Mobil Akhirnya Diamankan Petugas Polsek Tanjung Priok

Potongan gambar video dari cctv warga yang sempat viral(ist)

Jakarta,Dekannews-Dua sejoli remaja dibawah umur yang melakukan hubungan intim di dalam mobil di sebuah gang di wilayah Sunter Jakarta Utara, diamankan petugas Polsek Tanjung Priok. 

Aksi bejad dua remaja yang hingga kinj masih dirahasiakan identitasnya tersebut sebelumnya sempat terekam cctv warga dan sempat viral di medsos
 
“Yang pasangan melakukan adegan intim di belakang mobil berwarna hitam dan viral di medsos sudah diamankan di polsek” ucap Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Pranata Vivaldy, Kamis (30/12)

Pasangan yang masih dibawah umur itu pun kata Ricky saat ditanya mengakui perbuatan yang dilakukannya.

“Iya, mereka mengakui kok atas perbuatan yang dilakukannya” jelas Ricky.

Saat ini kata Ricky, pasangan tersebut masih diamankan di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Untuk diketahui, Dua sejoli itu menjadi viral di medsos karena adegan saat melakukan hubungan intimnya terekam kamera CCTV yang dipasang di tembok gang tersebut.
 
Dalam video CCTV yang berdurasi 28 detik itu, terlihat dua sejoli sedang melakukan adegan intim dengan berdiri pinggir jalan sebuah gang.

Kejadian itu diketahui oleh warga yang saat itu ingin memasukan mobilnya ke garasi.

Saat ingin masukin mobil, warga itu merasa curiga dengan pasangan yang ada di belakang mobilnya itu, dan bergumam akan segera di cek melalui CCTV nantinya.
 
Benar saja, setelah di cek CCTV, ternyata perbuatan seperti itu yang dilakukan dua sejoli tersebut.(tfk)