Setelah Menjalani Perawatan, 16 Warga Semper Barat Cilincing yang Terkena Covid 19 Diperbolehkan Pulang

Personil Polsek Cilincing masih melakukan pemantauan di wilayah Semper Barat yang dilockdonw(ist)

Jakarta,Dekannews-Setelah menjalani perawatan lebih dari dua minggu di Wisma Atlet Kemayoran, sebanyak 16 warga dari 23 warga Jalan Tipar Cakung Gg Barokah RT 001/04 Kel. Semper Barat Kec. Cilincing Jakarta Utara akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali ke rumahnya masing - masing.

Sementara itu 7 warga lainnya hingga kini masih menjalani perawatan intensif, diantaranya 5 warga di Wisma Atlet Kemayoran, dan 2 warga di RS Pekerja KBN Cakung.

Sebelumnya, akibat banyaknya warga yang terkena covid 19, wilayah Jalan Tipar Cakung Gg Barokah RT 01/04 Kel. Semper Barat Kec Cilincing Jakarta Utara dinyatakan zona merah dan dilockdown oleh tim satgas covid 19 guna menghindari bertambahnya korban, sesuai dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Tim Satgas Covid 19 dari Polsek Cilincingpun dengan sigap bekerjasama dengan Puskesmas Cilincing membawa warga yang positif covid 19 ke Wisma Atlet dan RS Pekerja KBN Cakung guna mendapat perawatan medis.

Sementara itu, Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono menghimbau kepada warga yang telah kembali, untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing - masing selama dua minggu. 

"Untuk memastikan kesembuhan, warga harus isolasi mandiri di rumahnya masing - masing, dan kami dari tim satgas covid 19 akan terus melakukan pemantauan, sehingga kampung ini benar - benar menjadi zona hijau covid 19,"ujar Eko.(tfk)