Sambangi Pemukiman Warga, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir Rob

Pemberian bantuan yang diberikan ibu - ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa (ist)

Jakarta,Dekannews-Sebagai bentuk kepedulian sosial, jajaran pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Bhayangkari Polsek Sunda Kelapa menyambangi pemukiman warga yang menjadi korban banjir rob, di Blok Empang RT 012/Rw 22 Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara untuk memberikan bantuan sosial, Rabu (8/12).

Dengan menggunakan odong - odong para ibu - ibu Bhayangkari dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa yang dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny Putu Cholis Aryana membagikan bantuan berupa paket kue dan nasi kotak siap saji serta minuman secara door to door.

Nasi siap saji sendiri sebanyak 150 paket merupakan pemberian dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari Pusat, Ny.Listyo Sigit Prabowo, dan 350 paket nasi kotak, kue dan minuman dari Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Bhayangkari ranting Polsek Sunda Kelapa, diberikan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny Putu Cholis Aryana kepada Ibu Cangkol dan Bapak Samhudi.

Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny Putu Cholis Aryana, pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada warga yang menjadi korban banjir rob di wilayah Muara Angke. (tfk)