Sambang Malam, Bripka Majid Ngobrol Santai di Atas Kapal

pelaksanaan sambang secara rutin

Jakarta, Dekannews - Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Senin (30/01/2023).

Anggota Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Majibmd melaksakan sambang kepada Bapak Hamdan yang merupakan warga Pulau Pari yang berprofesi sebagai nelayan.

Dilaksanakannya sambang merupakan sebuah upaya untuk menggali dan monitoring perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Pari.

"Kami melaksanakan kegiatan sambang malam kepada Bapak Hamdan yang kebetulan sedang menikmati malam di atas kapal", ujar Majid.

"Sambang yang kami laksanakan ini merupakan sebuah upauya untuk mendulanh informasi serta memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Pari", tambahnya. 

"Kami juga mengimbau kepada Bapak Hamdan yang merupakan seorang nelayan agar tetap berhati-hati dan waspada saat melaut mengingat cuaca tidak dapat diprediksi". Pungkas Majid. (tfk)