Saat Jalan Ke Acara Sentra Vaksinasi di Tanah Merah, Anies Terpeleset Kecebur Got.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-(Foto-Tangkapan Layar akun [email protected])

Jakarta, Dekannews- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan kecebur ke got saat sedang jalan sambil melambaikan tangan ke arah warga yang menyapa dirinya.

Kejadian tersebut diketahui melalui video yang diunggah akun Instagram @wargajakarta.id yang memperlihatkan Gubernur Anies Baswedan sedang berjalan di dekat sebuah got (saluran air) sebelum akhirnya ia terperosok ke got.

Lewat akun FB Anies Baswedan diketahui kalau saat itu Gubernur Anies sedang jalan menuju Sentra Vaksinasi di Tanah Merah, Kematan Koja, Jakarta Utara.

“lagi jalan kaki kecebur di got, terus ganti sandal jepit. Eh tidak lama, jepit sandalnya keinjek terus putus. Jalan terus. Nyeker sampai ke mobil, barulah dapat sepatu pinjaman,” kata Anies yang disebut dalam akun FB Anies Baswedan, Sabtu (11/9).

Saat terpeleset jatuh ke dalam got (saluran air), Anies  nyaris tersungkur, namun beruntung karena lebar got kecil dan orang  yang ada didekatnya segera merangkulnya.

“ Astagfirullahalazim,” teriak orang yang kaget melihat Anies terpeleset ke got.

Setelah kejadian tersebut, aparat dengan sigap membantu, dan Gubernur Anies Baswedan pun segera berdiri dan melanjutkan berjalan ke tempat tujuan. (nto)