PP RW 07 Rorotan Gelar Rapat Pemilihan dan Santunan Anak Yatim

PP RW 07 Rorotan Gelar Rapat Pemilihan dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Dekannews -  Pemuda Pancasila (PP) RW 07 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing menyelenggarakan rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Ranting masa bakti 2023-2025, Minggu (12/03/2023). Pada rapat tersebut juga dilakukan santunan terhadap anak yatim dan piatu.

Ketua Ranting PP Kelurahan Rorotan Baidillah Larbini mengatakan, dalam Rapat Pemilihan tersebut terpilih sebagai Ketua yakni Muhaimin untuk ke tiga kalinya. Diharapkan kedepannya PP RW 07 Kelurahan Rorotan dapat berkontribusi yang baik untuk masyarakat diwilayahnya.

"Selain rapat pemilihan dikesempatan yang sama dilakukan juga santunan terhadap  anak yatim yang memang dilakukan setiap bulan. Saya harap kedepannya santunan ini tidak hanya sebulan sekali dilakukan," harapnya.

Pada kesempatan itu, Baidillah meminta kedepannya PP RW 07 lebih memfokuskan pemberdayaan anggota. Dimana saat ini anggota masih banyak terdapat pengangguran dan mereka harus mendapatkan kehidupan yang layak.

"Untuk segi pendidikan juga untuk ranting Kelurahan Rorotan sudah menyediakan kejar paket A, paket B dan kejar paket C. Kita bekerjasama dengan yayasan dan itu gratis," pungkasnya.

Dalam Rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) RW 07 Kelurahan Rorotan ini dihadiri dari berbagai ormas dan juga Ketua RW 07. (Imas)