PP Tingkat RW 02 Marunda Berkomitmen Kembalikan Marwah Pemuda Pancasila

Foto Bersama Pemilihan Anak Ranting PP RW 02Marunda

Jakarta, Dekannews - Pemuda Pancasila anak ranting RW 02 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melakukan rapat pemilihan pengurus periode 2022-2024, Minggu (13/11). Pada rapat tingkat ranting ini  Nurdin terpilih sebagai Ketua.

"Harapan besar saya adalah mengembalikan marwah Pemuda Pancasila ditingkat ranting RW 02 Marunda. Kedepannya PP ditingkat ranting maupun PAC lebih solid dalam bermasyarakat," ujar Nurdin.

Sementara itu, Sekretaris PAC PP Kecamatan Cilincing, Imam menegaskan, bakal melakukan sinergi kepada aparat Pemerintahan, TNI dan Polri untuk mewujudkan ketentraman dan kenyamanan diwilayah. 

"Selain itu tentunya, kedepan PP anak ranting  RW 02 akan menggalakkan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat," imbuhnya.

Sedangkan Ketua PAC PP Kecamatan Cilincing, Jamaludin menambahkan, pemilihan anak ranting itu adalah menjalankan marwah Pemuda Pancasila yang dikhususkan sampai ketingkat basis yang ada ditingkat RW masing-masing Kelurahan. 

"Karena mereka ini nantinya berkaitan dengan kemasyarakatan, pemerintahan dan tingkat pengurus serta pengurus diatasnya yakni kelurahan dan stakeholder yang ada," pungkasnya. IMAS