PP Kelurahan Sukapura Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting

Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sukapura

Jakarta, Dekannews - Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Sukapura menyelenggarakan rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting masa bakti 2023-2025, Minggu (26/02/2023). Terpilih sebagai Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sukapura yakni Soim Abdurrokhim.

Ketua MPC PP Jakarta Utara Muhammad Hafiz mengatakan, program prioritas utama Pemuda Pancasila adalah mencetak kader-kader muda di Jakarta Utara dengan melaksanakan diklat dan orientasi. Hal itu dilakukan lantaran banyak anggota uang belum mengetahui tentang maksud dan tujuan organisasi Pemuda Pancasila.

"Yang terpenting adalah agar para anggota dapat lebih dapat memperjuangkan kualitas hidup. Kita tahu saat pandemi covid-19 lalu banyak usaha tutup dan banyak juga anggota PP yang keluar dari pekerjaannya," ujarnya.

Maka dari itu, kata Muhammad Hafidz perlu adanya pemikiran ekstra dari para pengurus MPC PP Jakarta Utara untuk mencari solusi yang tidak hanya dialami oleh para anggota namun juga masyarakat luas Jakarta Utara. 

"Konsentrasi kedepannya adalah dengan membentuk badan usaha PP dengan pengurusnya ialah para kader-kader yang mempunyai jiwa usaha. Nah ini yang akan kita tumbuh kembangkan. Kita akan menggali potensi para anggota untuk menaikkan taraf hidup mereka," terangnya.

Pada rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting PP Kelurahan Sukapura dihadiri Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat SAPMA PP yang Juga Anggota DPRD DKI Jakarta Dimaz Raditya Soesatyo dan Ketua Ketua MPW BPPH DKI Jakarta Elias Sembiring serta Sekretaris Lurah Sukapura Saiful Anwar. (Imas)