Usai Dilantik Diharapkan BPPH Pemuda Pancasila DKI Beri Bantuan Hukum dan Penyuluhan Kepada Anggota

Ketua MPW BPPH Pemuda Pancasila Prov DKI Jakarta Elias Ginting dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilincing, Jamal

Jakarta, Dekannews - Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilincing, Jamal berharap Pengurus MPW Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Prov DKI Jakarta masa bakti 2022-2027 dapat memberikan bantuan hukum terhadap para anggota mulai dari tingkat ranting hingga tingkat Provinsi.

"Setelah dilantiknya pengurus MPW BPPH ini saya berharap para anggota Pemuda Pancasila mendapatkan bantuan hukum serta penyuluhan hukum tentunya," terang Jamal usai menghadiri Pelantikan MPW BPPH Pemuda Pancasila masa bakti 2022-2027 di  Bamboo Ball Room Hotel Ibis, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/01).

Sementara itu, Ketua MPW BPPH Pemuda Pancasila Prov DKI Jakarta Elias Sembiring bakal memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat kurang mampu dan khusunya anggota Pemuda Pancasila.

"Awalnya badan MPW BPPH ini dibentuk untuk memberikan bantuan hukum terhadap anggota PP, namun kedepannya kita akan bekerjasama dengan Kemenkumham agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum," terang Elias.

Elias mengatakan, bantuan hukum terhadap masyarakat serta para anggota PP tersebut akan dilakukan pembahasan dalam program kerja Pengurus MPW BPPH Periode 2022-2027 dalam sidang Pleno yang akan dilaksana dihari dan tempat yang sama.

"Setelah dilakukan pembentukan tim kerja nantinya mereka akan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat DKI Jakarta.  Serta nantinya masyarakat yang membutuhkan dapat meminta bantuan hukum ke Kantor Sekretariat MPW BPPH PP untuk diberikan pendampingan hukum," pungkasnya. (Imas)