Polsek Kawasan Sunda Kelapa Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Pembagian beras yang dilakukan Polsek Sunda Kelapa (ist)

Jakarta, Dekannews - Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, Senin (12/07/2021).

Penyaluran bantuan sembako sediri dilakukan di dua tempat yakni, di restoran Pujaseri tempat pembakaran ikan Muara Angke dan kepada warga RW 020 serta warga RW. 022 khususnya yang melakukan isolasi mandiri.

"Pembagian sembako kepada pedagang ikan bakar di restoran Pujaseri Muara Angke sebanyak 30 paket sembako sedangkan penyaluran untuk warga  RW 020 sebanyak 1 karung beras. Pemberian bantuan sembako untuk RW 020 yang diterima secara simbolis oleh Ketua RW," terang Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Seto Handoko Putra.

Kemudian kata AKP Seto, di RW 022 Polsek Kawasan Sunda Kelapa menyaluran bantuan beras sebanyak 7 paket kepada warga yang isolasi mandiri di rumah masing- masing. Pemberian sembako kepada warga yang isolasi mandiri di dampingi oleh Ketua RW, Tokoh Agama dan Tim PPKM Mikro.

"Bantuan tesebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Kawasan Sunda Kelapa untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak PPKM Darurat," terang Kapolsek.

Sementara itu, para pedagang maupun warga yang menerima bantuan tak luput mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian yang dilakukan Polsek Kawasan Sunda Kelapa terhadap masyarakat.(tfk)