Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya-2021 Di Wilayah Hukum Polsek Koja, AKP Mulyana: Personel Pengamanan Harus Paham Dan Mengenal Wilayah

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya-2021 Polsek Koja. (Ist)


Jakarta,Dekannews - Jelang perayaan malam natal dan tahun baru (Nataru) Polsek Koja Jakarta Utara bersama TNI, Satpol PP, dan unsur satuan tugas lainnya menggelar apel bersama Operasi Lilin Jaya 2021 di Halaman Mapolsek Koja, Jakarta Utara Kamis (23/12).

Dalam apel tersebut hadir Kapolsek Koja AKP Mulyana, Danramil 01 Koja Mayor Inf Johari, Wakapolsek AKP Nanang Irianto, Sekcam Zainal Abidin, Manpol PP Kecamatan Koja Lely Tambunan, Kanit Reskrim Iptu Yayan, dan Kanit Intel Ipda Rahmat.

Kapolsek Koja AKP Mulyana yang memimpin apel, dalam arahannya dihadapan 96 personil yang mengikuti apel menekankan pentingnya sinergitas Polri, TNI, dan Satuan tugas lainnya dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

“Sinergitas itu harus benar-benar ditunjukkan di antara kita aparat keamanan yang bertugas, karena masyarakat akan merasa tenang dengan kehadiran kita. Jangan sampai ada gesekan diantara kita saat kita di lapangan, supaya tercipta keadaan solidaritas dan dapat dilihat oleh masyarakat bahwa kita adalah satu,”terangnya.

Kapolsek juga meminta seluruh personil memastikan betul dan mengenal situasi di wilayah Koja. “Apa saja yang terjadi di sini apa saja yang kemungkinan – kemungkinan akan terjadi seluruh personil harus pahami, sehingga secara keseluruhan kegiatan Natal dan tahun baru di tahun ini khususnya di Koja dapat berjalan dengan aman tanpa ada gejolak,”ujarnya. (tfk)