Jelang Pertandingan Persitara vs Jakarta United, Polsek Koja Gelar Apel Pengamanan Suporter

Apel pengamanan jelang pertandingan Persitara vs Jakarta United (ist)

Jakarta,Dekannews-Guna menciptakan situasi kondusif selama pertandingan Liga 3 antara Persitara vs Jakarta United yang dihelat di Stadion Tugu Koja Jakarta Utara, Polsek Koja menggelar apel pengamanan jelang pertandingan, Selasa (30/11).

Sebanyak 65 personil gabungan mengikuti apel ini, terdiri dari 20 personil dari Polsek Koja, 8 personil Polsek Cilincing, Lantas 2 personil, Pol PP 10 personil, Koramil 9 personil, dan Polres Jakarta Utara sebanyak 16 personil.

Dalam arahannya, Kapolsek Koja AKP Mulyana saat memimpin apel personil mengucapkan terima kasih kepada personil yang hadir dalam apel demi keamanan dan kelancaran pertandingan.

AKP Mulyana juga mengingatkan kepada personil untuk meningkatkan kewaspadaan selama berlangsungnya pertandingan, meski pertandingan nanti dihelat tanpa ada penonton.

"Karena tidak ada penonton, suporter masih bisa menonton lewat layar streaming yang telah disediakan. Namun begitu kita tetap waspada apabila ada euforia pasca pertandingan yang dilakukan suporter,"terang Mulyana.(tfk)