Pedagang Ikan Bakar Pujasera Muara Angke Mulai Sibuk Berbenah ke Gedung Resto Apung

Gedung Resto Apung Muara Angke (ist)

Jakarta,Dekannews -  Pedagang  ikan bakar Pujasera Muara Angke Jakarta Utara, mulai berbenah untuk pindah menempatkan gedung restoran baru di Resto Apung yang bangunan dan penataannya cukup terbilang mewah.

Gedung Resto Apung sendiri memiliki 30 kios untuk pedagang, dengan ukuran 4x3 m yang terbagi dua sisi diantaranya 15 kios utara dan 15 kios di selatan. Kemudian disisi halaman parkir juga ada kios - kios kecil untuk para pedagang otak - otak.

Menurut Rudi Darmawanto kepada media Selasa (8/3) selaku pengelola Resto Apung, pihaknya tinggal menunggu saja waktunya untuk grand opening gedung ini.

Lebih lanjut ia mengaku untuk jadwal opening nanti pihaknya masih menunggu instruksi dari pak Anies selaku Gubernur DKI Jakarta. Hal ini karena masih adanya pemberlakuan PPKM level 3. 

"Mudah - mudahan PPKM makin turun dan juga penularan covid19 sudah mereda dan hilang, sehingga kita bisa segera opening resto apung,"ujarnya.

Namun begitu lanjutnya, para pedagang sudah bisa memasukan barang - barangnya untuk ke kios yang sudah ada berdasarkan booking, bahkan sudah bisa sambil berjualan jika sudah siap segalanya.

Sedangkan terkait para pekerja di Resto Apung, ia menegaskan untuk tenaga atau pekerja disini pihaknya memprioritaskan warga Muara Angke yang berdomisili berdasarkan KTP.

"Kecuali tenaga tekhnik dan akuntan kami perlu pekerja dari luar, dengan syarat yang lengkap berdasarkan keinginan management,"ujarnya.(tfk)