Patroli Malam Pulau Lancang Peduli Remaja

Pelaksaaan patroli malam di Pulau Lancang

Dekannews - Pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang perkembangannya harus kita arahkan bersama. tawuran antar pelajar, prilaku bulying, bolos saat sekolah termasuk narkoba dan miras sangat mungkin mereka lakukan. perkembangan zaman sekarang ini dengan teknologi yang sangat cepat membuat kita harus selalu memantau perkembangan prilaku nya.

Sabtu (06/05/2023) Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Syaiful Anwar melaksanakan patroli malam. selain untuk mengantisipasi adanya tindak pidana, kegiatan patroli malam ini juga dimaksudkan untuk mengimbau warga khususnya remaja Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan agar selalu melakukan kegiatan yang positif dan tidak berbuat tindakan yang melanggar hukum.

Bertempat di sekitar Dermaga Timur Pulau Lancang Bripka Syaiful Anwar menghampiri pemuda yang sedang duduk duduk di sekitar area dermaga. Ia menghimbau agar para remaja dengan tekun dalam bersekolah, selalu taat dan patuh kepada orang tua serta jangan terlalu malam saat sedang bermain diluar rumah. tak lupa Ia mengingatkan agar selalu menjauhi Narkoba dan Miras.

Bripka Syaiful Anwar anggota Polsubsektor Pulau Lancang mengatakan "Semua pihak harus terlibat dalam pencegahan kenakalan remaja terutama para orang tua" ucap Syaiful.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Rahmat Suryaman.

"Setiap stakeholder harus ikut memantau perkembangan prilaku remaja terutama para orang tua murid dan guru guru disekolah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja" ucap Kapolsek. (tfk)