Mobil Dibobol Maling, Tas Dan Laptop Wartawan Poskota Raib Digondol Pelaku

Wartawan Poskota Aldi Menjadi Korban Pembobolan Kaca Mobil. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Suasana di Jalan Cibubur Tiga, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/11/2022) dini hari yang semula sepi mendadak heboh. Penyebabnya yaitu sebuah mobil millik wartawan Poskota dibobol maling saat di parkir di lokasi tersebut.

Menurut korban, Aldi (28), kejadian terjadi sekitar pukul 04:00 WIB. Saat keluar dari rumah, Aldi terkejut mendapati kaca mobil belakang miliknya pecah.

Tidak hanya itu, Aldi mengaku tas serta laptop pun sudah tidak ada di dalam mobil. "Padahal baru parkir kira-kira setengah jam di situ. Sekitar Pukul 04.00 WIB, saya lihat kaca mobil sudah pecah. Pas kejadian, ada pemilik warung sempat dengar suara seperti benda dipukul-pukul begitu. Tapi karena takut, saksi nggak berani keluar," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, Aldi mengalami kerugian materi hingga Rp8,5 juta. Dan kasusnya pun telah dilaporkan ke Mapolsek Ciracas, berharap petugas dapat menangkap pelakunya.

Lebih lanjut Aldi mengatakan, bahwa di lokasi tersebut belakangan marak terjadi aksi kriminalitas seperti pencurian spion mobil dan sepeda. 

"Saya juga berharap anggota Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur mengingkatkan kegiatan patrolinya hingga ke pemukiman-pemukiman warga, mengingat maraknya gangguan Kamtibmas," imbuhnya. (Zat)