Bak Film Action, Penangkapan Pelaku Pencurian di Gerbang Tol Pasir Koja Bandung Viral di Medsos

Suasana penyergapan para pelaku (ist)

Bandung,Dekannews-Bak film action, penangkapan pelaku pencurian spesialis di rest area yang dilakukan tim Reskrimum Polda Jabar Senin (25/4) viral di media sosial.

Para pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang dengan menggunakan mobil Honda Jazz, berhasil disergap petugas di gerbang tol Pasir Koja Bandung.

Namun bukannya menyerah, pelaku yang mengendarai mobil berusaha tancap gas, meski sudah dikepung petugas dengan todongan senjata.

Pelaku pengendara mobilpun sempat panik, dengan berusaha menerobos gerbang tol dan menabrak mobil lainnya yang tengah antri di gerbang tol.

Untuk menghentikan mobil pelaku, petugas terus berusaha melepaskan tembakan peringatan, hingga memecahkan kaca mobil pelaku. Selang tak berapa lama, akhirnya para pelaku menyerah dan digelandang ke Mapolda Jabar.

Berdasarkan rilis yang beredar, ketiga pelaku yang diringkus tersebut diantaranya bernama Rs warga Tangerang, FMAS warga Tangerang, dan RPS warga Dairi.

Ketiganya merupakan para pelaku pencurian yang biasa beraksi di rest area, berdasarkan 16 Laporan Polisi yang ada di wilayah hukum Polda Jabar.

Namun berdasarkan pengakuan para pelaku, mereka telah melakukan aksinya di 14 lokasi, dengan modus mencongkel pintu mobil yang terparkir, dengan menggunakan kunci leter T, dan selanjutnya pelaku menguras barang berharga yang ada di dalam mobil korban.