Mantap!!,Satresnarkoba Polres Mesuji Gagalkan Penyelundupan 15 Kg Narkoba Jenis Sabu di Pintu Gerbang Tol

Suasana penangkapan narkoba di mesuji(ist)

Mesuji,Dekannews-Penyelundupan 15 Kilogram Narkoba jenis sabu, berhasil digagalkan Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji di pintu gerbang tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang diduga akan dikirim di wilayah Kabupaten Mesuji.

Kapolres Kabupaten Mesuji diwakili Kasat Narkoba Iptu Nuffi ymemimpin langsung penangkapan bersama anggota Res Narkoba Polres Mesuji.

Kasatres Narkoba Iptu M. Nuffi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo membenarkan adanya penangkapan narkoba jenis sabu seberat 15 kilo, barang haram tersebut berasal dari Jambi yang rencana akan dikirim ke Mesuji.

"Ya kita baru saja menangkap tiga tersangka yang diduga bandar narkoba di pintu tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Atas informasi yang yang kita dapat pelaku berjumlah 3 orang Dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam,"terang Iptu Nuffi.

Menurut Iptu Nuffi sabu tersebut rencananya akan diedarkan di Wilayah Hukum (Wilkum) Kabupaten Mesuji, dan saat ini baramg bukti tersebut telah dibawa ke Mapolres dan para pelaku masih dalam pemeriksaan.

"Untuk barang bukti yang kita dapat sabu-sabu seberat 15 kilo, saat ini ketiga pelaku setelah kita bawa ke Mapolres Mesuji untuk melakukan pemeriksaan Dan saat ini Sat Narkoba Masih melakukan pengembangan,"tutup Iptu Nuffi.(tfk)