Lanjutkan Revitalisasi, 8 Halte Tranjakarta Ditutup Sementara

Revitalisasi Halte Tranjakarta. (ist)

Jakarta, Dekannews - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) telah menutup sementara 8 halte. Penutupan dilakukan lantaran Tranjakarta akan melakukan revitalisasi tahap dua.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, penutupan 8 halte untuk Direvitalisasi mulai Minggu (4/9) dan Senin (5/9).

"Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ujar Anang di Jakarta, Jumat (2/9).

Namun bagi pengguna layanan Tranjakart, Anang memastikan, pihaknya akan menyediakan akses bagi pelanggan agar tetap bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman dalam menggunakan TransJakarta.

"Pelanggan tidak perlu khawatir dan silakan menggunakan layanan TransJakarta saat beraktivitas sehari-hari," kata dia.

berikut delapan halte TransJakarta yang ditutup sementara mulai Minggu (4/9):

1. Halte Halte Gatot Subroto LipiPelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

2. Halte SMKN 75

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3. Senen Sentral

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium - Budi Utomo (3ST).

4. Halte Kuningan Barat

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Adapun halte yang dilakukan penutupan sementara mulai Senin (5/9), sebagai berikut:

1. Halte Jembatan Gantung (Koridor 3)Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

2. Halte Manggarai (Koridor 4)Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman 2.

3. Halte PGC 1 (Koridor 7)Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte BKN dan Halte Pasar Keramat Jati.

4. Halte Kebayoran Lama (Koridor 8)Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Simprug dan Halte Kebayoran Lama Bungur. (Zat)