Kompak! Forkopimkab Kepulauan Seribu Gelar Senam Bersama

Situasi senam bersama

Dekannews - Sebanyak 400 peserta dari Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) Kepulauan Seribu mengikuti olahraga bersama di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/03/2023), dalam rangka menjalin solidaritas dan silahturahmi. 

Kegiatan ini dibuka dengan jalan sehat mengelilingi kawasan Ancol Taman Impian, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Apel Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Untuk memeriahkan kegiatan ini juga ada pembagian Doorprize kepada peserta.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini untuk menguatkan soliditas antar instansi pemerintah khususnya di wilayah Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami merasa terhormat atas kedatangan Bapak Bupati Kepulauan Seribu dan jajaran, Dandim 0502 Jakarta Utara atau yang mewakili, yang telah berkenan hadir untuk kegiatan olahraga bersama hari ini. Diharapkan dengan soliditas yang kuat ini diyakini mampu menciptakan kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif," tandasnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu Junaedi, S.Sos., M.Si. mengatakan kegiatan olahraga bersama dengan Polres dan Kabupaten ini yang pertama dilaksanakan. Melalui kegiatan ini, bisa menjadi wadah menjalin silaturahmi dan menguatkan soliditas antar instansi yang bertugas khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.

"Saya harap kegiatan ini dapat kita lanjutkan, mungkin bisa menjadi senam Primadona antar Forkopimkab. Mudah-mudah bisa berdampak sinergitas Kabupaten dan Polres Kepulauan Seribu," ujarnya

"Ini kegiatan yang luar biasa dan positif, saya terima kasih sudah diberikan izin menumpang senam. Semoga kegiatan ini kita bisa saling bertukar pikiran dan diskusi menyelesaikan masalah isu-isu yang ada di Kepulauan Seribu," jelas Junaedi. (tfk)