Usung Tema Hari Ibu di Senam Primadona Jakarta Utara, Ada Lomba Masak Kreatif Bapak-Bapak, Berias Tanpa Cermin Ibu-Ibu, Hingga Fotografi

Walikota Jakarta Utara meninjau Lomba Masak Kreatif Bapak-Bapak

Jakarta, Dekannews – Senam Primadona yang digelar di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara makin seru. Mengusung tema Hari Ibu ke-94, sejumlah lomba digelar dalam kegiatan terakhir di penghujung tahun 2022, seperti memasak kreatif bagi bapak-bapak, berias tanpa cermin bagi ibu-ibu, hingga fotografi bagi peserta umum.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan Senam Primadona yang diinisiasi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Administrasi Jakarta Utara bukan sekadar berolahraga semata melainkan wadah silatuahmi kebersamaan antara Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai, dan masyarakat.

Disebutnya Senam Primadona kali ini spesial sebab turut memperingati Hari Ibu ke-94, ditambah dengan digelarnya tiga macam lomba unik mulai dari memasak kreatif bagi bapak-bapak, berias tanpa cermin bagi ibu-ibu, dan fotografi bagi peserta umum.

“Senam Primadona yang diadakan satu kali setiap bulan ini menjadi wadah bukan hanya berolahraga, tapi juga tujuannya silaturahmi. Ada kebersamaan antara ASN, pegawai, dan masyarakat, dan diakhir tahun ini kita buat spesial dengan mengusung peringatan Hari Ibu ke-94,” kata Ali Maulana Hakim saat ditemui di Lapangan Plaza Barat Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (23/12).

Hadirnya keseruan dalam setiap penyelenggaraan Senam Primadona, Ali memastikan kegiatan serupa tetap berlanjut ditahun 2023 mendatang. Senam Priomadona ini juga dianggapnya dapat sejenak melepas penat dari rutinitas tugas.

“Tahun depan masih berlanjut dengan tema berbeda setiap bulannya. Paling tidak ini menjadi kegiatan silaturahmi yang tidak hanya membahas pekerjaan rutinitas karena semua terhibur di sini,” tutupnya.

Berikut pemenang lomba dalam acara Senam Primadona Jakarta Utara :

Lomba Masak Kreatif bagi bapak-bapak :

- Juara satu dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Utara

- Juara dua dari Bagian Keuangan Kota Administrasi Jakarta Utara

- Juara tiga dari Bagian Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara

Lomba Merias Tanpa Cermin bagi ibu-ibu:

- Juara satu dari Kelurahan Pegangsaan Dua

- Juara dua dari Unit Pengelola Brang dan Jasa (UPBJ) Kota Administrasi Jakarta Utara

- Juara tiga dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Utara

Lomba Fotografi bagi peserta umum:

- Juara satu atas nama Milya Purnamasari dari Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Kota Administrasi Jakarta Utara

- Juara dua atas nama Gatot Hendra dari Kecamatan Kelapa Gading

- Juara tiga atas nama Louise Mardiliyanti dari Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Utara . IMAS