IKALINTAS 84 Gelar Upacara, Lounching Mars, Senam Sehat Bersama dan Lomba Tradisional Agustusan

IKALINTAS 84 Meriahkan HUT RI Ke 77

Jakarta, Dekannews - Siap grak, suara teriakan alumni masih terdengar jelas dan tegas, bertempat di Halaman Gedung SMPN 84 Jakarta, Perkumpulan Keluarga Besar Putih Biru Jalan Lagoa Koja Jakarta Utara yang dikenal dengan nama Ikalintas 84 (Ikatan Alumni Lintas SMPN 84 Jakarta), Minggu 21 Agustus 2021, mulai pukul 07.30 melaksanakan kegiatan Upacara Nostalgia.

Upacara yang diikuti oleh para alumni, petugas upacaranya alumni dan Pembina upacaranya juga guru purna/senior, tetap dengan sakral, serius dan sesuai dengan prosedur serta urutan upacara yang baik dan benar.

Kegiatan ini dalam rangka HUT RI ke 77 dengan tajuk kegiatan BERANI MERDEKA, beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah : Upacara, Lounching Mars Ikalintas 84, Senam Sehat Bersama dan lomba lomba tradisional agustusan terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba pukul kendi, lomba sendok gundu, lomba bakiak dll.

Hadir dalam kegiatan ini Para Wakil Kepala Sekolah SMPN 84, para guru senior purna tugas seperti Ibu Priyanto, Bapak Mardjono, Bapak Sugito, Bapak Suroso, Ibu Tionggo dan lain-lain, para penasehat dan pengawas hadir Bapak Sahat Parulian, Bapak Andi Yusuf, Bapak Agustono, Bapak Widji, Bapak Prio, Bapak Syaiful Bahri, Ibu Naomi, Ibu Endang, Bapak. Iryansyah dan lain-lain, juga para pengurus Ikalintas 84 Jakarta dan sekitar 17 perwakilan angkatan peserta hadir.

Guru senior purna tugas Ibu Priyanto didampingi oleh Ibu Tionggo menyampaikan, ibu sangat bahagia dan sanggat bangga, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikalintas 84 ini.

"Selain dapat bersilaturahmi dan bernostalgia, kita semua dapat bergembira dan bahagia bersama," kata Ibu Priyanto

Penasehat Ikalintas 84 Jakarta, Sahat Parulian yang juga Wakasatpol PP DKI Jakarta didampingi Pengawas Ikalintas 84 H. Andi Yusuf menyampaikan, kita semua akan berusaha menyempatkan waktu untuk dapat terus membangun silaturahmi dan kekeluargaan alumni seperti saat ini.

"Semoga hal ini akan juga memberikan manfaat untuk saling informasi dan jalinan komunikasi antar alumni, sehingga bisa bernostalgia dan saling memberikan manfaat," kata Sahat

Ketua Umum Ikalintas 84 Jakarta dr. Komala Dewi juga memberikan penjelasan, kami laksanakan kegiatan ini rutin setiap tahunnya.

"Kegiatan- kegiatan sosial dan kegiatan silaturahmi lainnya, hal ini mengakomodir semua keinginan dan harapan dari semua alumni tiap angkatan SMPN 84," terag dr. Komala, melalui pesan tertulis yang di terima media ini, Minggu (21/08/2022). EDI