Kesan Warga Bertemu Prabowo di Surabaya: Baik, Menerima, dan Ikhlas

Prabowo saat hadiri pesta rakyat di Surabaya

Surabaya, Dekannews - Riswati, seorang warga Surabaya tidak menyangka dapat bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat antri untuk mendapatkan paket sembako murah di pasar rakyat yang digelar di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Minggu (22/10). 

Ia mengaku menyenangi karakter Prabowo yang menurutnya ikhlas dan tidak menggebu-gebu. Seraya menangis terharu, Riswati yang mendapat cinderamata kaus dari Prabowo juga mengungkap harapannya untuk Menhan menjelang Pilpres 2024.

"Saya lihat dia (Prabowo) itu baik. Dia menerima, ikhlas," kata Riswati. 

"Semoga Pak Prabowo jadi Presiden," lanjutnya. 

Kesan nyaris serupa juga dituturkan oleh Faisal Basir, pedagang air mineral asal Sidoarjo. Selain senang karena mendapat kaus seperti Riswati, ia pun memuji ketampanan Prabowo.

"Tadi saya memanggil Pak Prabowo dan mata Pak Prabowo langsung tertuju pada saya. Saya dikasih baju sama Pak Prabowo," jelas Faisal. 

"Saya senang banget bisa ketemu, lebih ganteng dari fotonya," lanjut dia. 

Nasib mujur juga dialami oleh Abi, bocah yang mendapat topi jerami yang dikenakan Prabowo selama mengunjungi kegiatan yang dihelat untuk melengkapi peresmian 2 Rumah Sakit (RS) TNI bertempat di RS Tk. III Brawijaya. Abi mengaku senang mendapat kesempatan tersebut. 

"Iya, dikasih langsung. Senang!" kata Abi sembari mengenakan topi pemberian Prabowo. (tfk)