Rp8888

https://iiie.umsa.edu.bo/

https://www.secureoff.com/

https://derekjogja.com/js/

https://kidscornerbah.com/fonts/

https://gibramtowing.com/css/

https://www.ssbb.co.id/files/beton/

https://www.ssbb.co.id/js/slick/text/

https://mastercopyprint.com/uploads/slot-mania/

https://foshaonline.com/vendor/RP888/

https://jaffa.ua/img/SITUS-RP8888/

https://dekannews.com/vendor/RP888/

https://software.modiguru.com/

https://hotelreservation.maseno.ac.ke/

https://www.sport123s.com/

https://nusamaka.com/product/halaman/kopi/

https://nusamaka.com/portal/

Dekannews | Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Ngopi Kamtibmas di Pulau Payung, Serukan Pentingnya Kerjasama dalam Menjaga Keamanan

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Ngopi Kamtibmas di Pulau Payung, Serukan Pentingnya Kerjasama dalam Menjaga Keamanan

Kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pulau Payung

Dekannews, Jakarta – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pulau Payung Rt006/04 Kelurahan Pulau Tidung, Minggu (11/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut. Dalam pertemuan ini, AKP Sugianto mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan tidak ragu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi kejadian yang menonjol.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada saat bekerja, terutama yang berkaitan dengan aktivitas laut. Jika terjadi kecelakaan, segera laporkan kepada petugas keamanan atau petugas kesehatan terdekat," ujar AKP Sugianto.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan petugas keamanan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif. Ia juga memberikan pesan kepada nelayan agar tidak memaksakan diri melaut saat cuaca buruk, serta mengingatkan masyarakat untuk menjauhi praktik judi online yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini disambut baik oleh warga Pulau Payung yang turut hadir. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. (tfk)