HUT Citra Muda ke 27, Pemuda Desa Cibeurem Kab. Bogor Gelar Berbagai Acara

Suasana kemeriahan acara HUT Citra Muda ke 27 di Desa Cibeurem Kab. Bogor (ist)

Bogor,Dekannews-Dalam rangka HUT Citra Pemuda yang ke 27, para pemuda Desa Cibeurem Kabupaten Bogor melakukan berbagai acara yang berlangsung cukup meriah.

Kegiatan yang digelar sepanjang hari ini, Sabtu (1/1), diikuti oleh para pemuda dan warga desa Cibeurem serta dihadiri oleh Lurah Cibatok Dua Abdul Rohim, Ketua RW 06, ketua Rt dan tokoh masyarakat.

Dalam acara HUT Citra Pemuda kali ini berbagai acara digelar, diantaranya gerak jalan santai, kreasi anak dan seni budaya jaipong serta panggung hiburan. Pada kesempatan ini, para pemuda desa Cibeurem juga melakukan santunan kepada 16 anak Yatim Piatu yang ada di Desa Cibeurem.

Asep pelatih sepak bola yang juga mewakili pemuda mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kekompakan dan kreatifitas para pemuda desa dalam memeriahkan HUT Citra Pemuda yang ke 27. "Sebagai Ketua Pemuda saya merasa bangga dengan kegiatan yang digelar para pemuda desa,"ujarnya.

Sementara itu Ketua RW 06 Suherman mengaku sangat mendukung apa yang dilakukan para pemuda desanya, terlebih kegiatan ini sangat positif sekali.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala desa Cibatok Dua Abdul Rohim berpesan kepada para pemuda Desa Cibeurem untuk selalu menjaga kekompakan antar pemuda, karenanya dengan kegiatan ini ia merasa bangga dengan para pemuda desa RW 06 terlebih Ketua RW 06 menjadi Ketua RW terbaik di Desa Cibatok Dua.(tfk)